Memainkan Melodi Sang Inspirasi!

Cantik pada Waktunya


Terinspirasi dari sebuah perdebatan apakah perempuan dan laki-laki baiknya di campur atau dipisah. Tapi, bukan untuk membantu salah satu argumen kenapa tulisan ini dibuat atau untuk menjatuhkan argumen lainnya. TIDAK. Tulisan ini hanya sebuah curahan hati seorang perempuan terlepas dari forum tersebut dan kepentingan forum tersebut.  Disampaikan atas nama pribadi untuk keperluan pribadi pula...

"Bukan untuk belajar bagaimana memperlakukan perempuan, tapi jauh dari itu bagaimana agar kita belajar memuliakan perempuan"
(dikutip dari salah satu argumen seseorang di dalam forum)

Teringat cukup banyak gelar yang diterima pasca seorang perempuan menolak untuk dipanggil "cantik, manis," dsb.. Mereka bilang kami yang menolak "cewe sombong". Saya teramat sangat tahu bahwa Anda-Anda sedang tidak berbohong (narsis mode on). Tapi kami sangat memandang tinggi sebutan cantik dan manis itu. Tinggi dan sangat spesial, sehingga ijinkan kami hanya membolehkan panggilan itu kepada mereka yang spesial juga bagi kami karena hak yang kami berikan pada mereka. Tak ingin sedikitpun mengurangi keindahan kata itu dengan mengurangi indahnya sekarang.

Semua perempuan memang suka dengan sanjung, puja, juga nyaman dengan peluk dan cinta. Tapi gak semua perempuan merasa senang dengan penyampaiannya yang bukan dari orang dan pada waktu yang tepat. 

Semua tau bagaimana membuat perempuan senang, tapi terkadang tidak semua orang tau bagaimana cara memuliakannya.






0 komentar:

Posting Komentar

 

About