Memainkan Melodi Sang Inspirasi!

GKP 2012


               Aaaarrrggghhh... TIDAAAKKK!!!
          Kenapa pas pagi-pagi buka fb isinya tentang  PDKT-PDKT-PDKT. Bikin ikutan GKP (Galau Karena PDKT) tauu.... 
          Dari pada galaunya ga jelas, ikutan  para transformers luar biasa juga ah buat nuangin ke galauannya dalam satu-dua kata. Karena galau ga bisa ditangkep oleh frekuensi manapun dan narsis untuk diabadikan kamera, karena galau kali ini galau luar biasa yang +++ jadi semoga bisa +++ juga nambahin individu yang galau akan masa-masa ini dan bisa jadi +++ buat ngingetn nilai +++ yang patut dipertahankan.
          Specially untuk PDKT 2012, yang lagi berulang tahun ceritanya, (2 September 2012 Pra PDKT & 4-6 September 2012 PDKT), tagline dulu ah....

PDKT 2012!

I Transform, You Transform, We're Transformers!!!


          Jiwa? Apa hubungannya jiwa dengan PDKT? Karena inilah uniknya, titik perbedaan dengan kepanitiaan lainnya yang ada. Di sinilah para pejuang dan transformers, dituntut untuk menghadirkan jiwa dalam pelaksanaan ini. Siap jadi contoh untuk jiwa-jiwa baru yang datang...
          Inget bener, perjalanan ke satu tahun yang lalu, sebagai salah satu dari rangers yang bertugas di bagian kedisiplinan, sempet bilang, "Kalau memang apa yang ada sekarang hanyalah bermakna topeng, biarlah kecantikan topengnya meresap ke pori-pori kulit berharap bisa menyatu dengan jiwa sampai ketika tiba saatnya melepaskannya, lepaskan saja, karena kamu ga perlu topeng dengan wajah yang lebih cantik dari topeng. Tapi kalau ga bisa, tetaplah lepaskan, biarin hanya jadi topeng sekedar topeng, yang kamu lepas tapi diam-diam kamu bisa tersenyum mengingat cantiknya suatu saat nanti." Dan hari ini..... saya bilang saya nyesel sempet bilang kaya gitu, ternyata benar, kalian bukan mengenakan topeng untuk bertransformasi, hari ini saya liat kalian lebih cantik dari topeng itu, kalianlah transformersnya. 
        Sebuah pembelajaran yang dapat saya petik dari nyaris 3 bulan perjalanan dan perjuangan, kadangkala kebaikan yang dipaksakan lebih baik dari pada pasrah pada ketiadaan perubahan, paling tidak saat mengusahakan kebaikan itulah timbul peluang akan terciptanya yang baik lebih besar. Bagaimanapun besar aksi sama dengan besar reaksi. Yang saya percayai, akan ada selalu energi yang ditularkan dari tahun ke tahun, dan kalau boleh sangkut-menyangkut, sedikit kebaikan yang ada pada perubahan saya adalah bermula dari keBANGKITan PEJUANG di tahun 2010, padahal posisi saya jauh berada dalam jiwa para pejuang yang berjuang saat itu. Inilah pentingnya jiwa di sini.
          Dan untuk para TRANSFORMERS juga PEJUANG sebelum-sebelumnya yang telah berlalu jangan biarin berlalu, karena amanah yang baik gak pernah dibatasi kontrak dengan waktu. Yuk BERSAMA dan BERJUANG, untuk RAIH KEMENANGAN menjadi TRANSFORMERS untuk MENGUKIR SEJARAH.

Terinspirasi dari :
PDKT 2010 - Bangkit Pejuang!
PDKT 2011 - Bersama, Berjuang, Raih Kemenangan!
PDKT 2012 - I Transform, You Transform, We're Transformers!

Menunggu cerita SANG PENGUKIR SEJARAH!
          

0 komentar:

Posting Komentar

 

About