Memainkan Melodi Sang Inspirasi!

Integral Senyum


Ingin memasuki pensieve di mana kita mulai pertama bertemu dalam lingkaran ini..
Ah, kini ia hanya menjadi dongeng manis yang diceritakan memori yang mungkin lapuk. Tapi cerita itu sungguh aku rindukan. Rasanya ingin menyentuh waktu ke dalam masa itu.
September, Oktober, November, Desember....

Waktu belum berani menggenapi bilangannya menjadi setengah tahun. Pertemuan ini hanya seperempat tahun. Tapi rasanya 3 bulan ini cukup membuatku tersenyum saat ini dalam ukiran rindu dan sayang kepada 11 kawan kecil pengintegral senyum, dan kali ini izinkan aku memanggil mereka dengan sebutan adikku.
Nikmat luar biasa untuk bisa bertemu dengan adik pengintegral senyum. Adik-adik yang ceria, optimis, bersahabat, antusias dan sangat terbuka. Ga pernah menyesal dapet adik-adik seperti mereka. Belajar banyak dari masing-masing individunya. 
Katanya mentee adalah gambaran mentornya. Hihihi...  cuma bisa senyum-senyum mendengarnya. Mungkin iya. Tapi bagiku mereka jauh lebih hebat dan lebih baik dari seorang Fantri yang sangatlah biasa ini. Makannya, kadang ngerasa nyesel karena belum bisa ngasih yang terbaik untuk lingkaran pengintegral senyum ini. Maaf ya.. Tapi semoga Allah senantiasa menguatkan lingkaran persaudaraan kami dan mengizinkan aku memberikan jawaban terbaik dari integral senyum yang mereka berikan. 


Terima kasih untuk adik-adiku: AT-39
Cithaya Nurvitri
Atika Tyta Elysia
Adelia Indah 
Nur Intan
Arizona Dwi Fajarwati 
Inas Nisrina
Gina Mariam 
Anida Shafa 
Ranii Nurbaiti
Rati Amanda Fa'jrin
Clarissa Dilasari Setiawan
 
Dengan izin Allah kita dipertemukan
Dan Karena Allah, aku menyayangi kalian... :)
"Pertemukan kami dalam kohesi cinta dalam dekapan ukhuwah Ya Rab..."


Note : Hehe... maap ya kalo geli. tapi ini fakta. hehe





0 komentar:

Posting Komentar

 

About